Search
Add Listing
  • You have no bookmark.

Your Wishlist : 0 listings

Sign In

Tempat Menginap yang Sangat Tentram: Adinda Bingin Beach Villas

Now Closed
  • Viewed - 52
  • Bookmark - 1

Description

Welcome in Adinda Beach Villas sob. Udah pada tahu tempat menginap yang terkenal dengan ketentramannya belum sob? Kalau baelum ikuti terus infolokasi ya sob. Penginapan yang terkenal dengan ketentramannya ini berada di kota pariwisata Yogyakarta. Ada yang udah tahu namanya? Yap nama penginapan ini Adinda Bingin Beach Villas.

Adinda Bingin Beach Villas ini terletak di Bukit Parangtritis, Pantai, Parangtritis, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jika kalian dari Malioboro terus ingin ke Pantai Parangtritis penginapan ini cocok buat kalian yang ingin menghabiskan malam di pantai ini. Jika dari Malioboro kira-kira memakan waktu sekitar 1 jam perjalanan.

Penginapan Adinda Bingin Beach Villas sudah terkenal di telinga warga sekitar sob. Hal ini disebabkan karena tempat penginapan ini sangat tentram dan sangat nyaman sob. Menurut wisatawan yang pernah menginap disini penginapan ini memberi 100% ketenangan sob. Mantap betul kan? Selain memberikan ketenangan penginapan ini pun arsitekturnya serba kayu sob. Cocok juga untuk selfie-selfie kan sob.

Selain tentram penginapan ini posisinya di perbukitan yang menyajikan pemandangan Pantai Parangtritis yang sangat indah sob. Senja adalah waktu yang pas untuk bersantai di berandanya, sambil menikmati indahnya langit kemerahan yang memantul di laut di kejauhan.

Emang penginapan ini cocok sob tapi fasilitasnya lengkap enggak? Yah jangan ditanya fasilitas disini pun sudah mengikuti jaman kok. Nih fasilitas yang ada di penginapan ini:

  • Free Wi-Fi
  • Kolam renang
  • Ruangan Ber AC
  • SPA
  • Tempat Parkir
  • Hewan peliharaan di Perbolehkan
  • Restaurant
  • Bar-Hotel
  • Gym

Gimana sob lengkap banget kan fasilitasnya. Udah pemandangannya bagus harganya terjangkau sob. Lihat harga penginapan Adinda Bingin Beach Villas di sini. Hayo kapan sob mau menginap di sini? Bagus juga untuk selfie sama pamer ketemen-temen.

Yogyakarta merupakan kota pariwisata di kota ini banyak sekali wisata yang keren dan bagus bagus sob. Lihat daftar wisata yang ada di kota Yogyakarta dan lihat juga penginapan terdekatdi kota Yogyakarta.

Available Dates

Add Review

Your email is safe with us.
Quality
Location
Price
Service
3.5 Your Score
Add Photos

Working Hours

Now Closed UTC + 7

Booking Inquiry

+
-

Location / Contacts

Hosted by :

Admin
Admin 1425 Places Hosted